We are Mount Bromo Tours Travel is one of Travel Agent in Indonesia, located in Probolinggo East Java Province. We are legal company, professional and experienced more than 7 years, with strong knowledge of Indonesia travel specializing in Java Island tourism. Through this site, we try to share about our tourism objects knowledge, packages, and accomodation that provided in our company with our visitors. Hoping it usefull for your planning to visit Indonesia.
 

Paket Wisata Bromo Murah

Paket Wisata Bromo Tour  probolinggo yaitu obyek wisata yang berstandard internasional di mana area ini adalah tempat yang asik serta sangat nyaman untuk lokasi wisata keluarga, situasi yang sejuk serta natural amat beri dukungan lokasi ini, kenapa tidak.. ! wisata bromo adalah di antara gunung berapi yang tetap aktif serta sangat populer di mana saja. sebagai sesuatu object wisata, sampai saat ini taman wisata bromo tengger semeru jadi menarik dikarenakan statusnya sebagai gunung berapi yang tetap aktif. berikut sedikit penjelasan perihal itinerary yang dapat kami contohkan pada anda tentang Wisata Gunung Bromo

rincian dari perjalanan paket wisata bromo 2 hari 1 malam yaitu seperti berikut :
hari pertama : surabaya – bromo tour probolinggo
penjemputan dari surabaya ke cemoro lawang. team kami dapat menyongsong hangat kehadiran anda di stasiun kereta atau bandara surabaya, dilanjutkan menuju desa cemoro lawang tepatnya di kabupaten probolinggo. perjalanan dapat menghabiskan waktu lebih kurang 4 jam, check in hotel di tempat bromo, setelah itu acara bebas.

hari ke dua : mt. penanjakan – bromo sunrise tour
paket tour bromo diawali pada jam 03. 00. pada 03 :30 jeep 4wd dapat membawa anda ke mt penanjakan. di tempat ini yaitu titik terbaik untuk lihat matahari terbit yang indah dengan panorama mt. bromo serta gunung berapi paling tinggi di jawa yakni gunung semeru, sesudah cukup senang dengan matahari terbit kembali ke jeep dilanjutkan tour setelah itu yakni gunung bromo atau dikenal dengan nama kawah bromo, jalan kaki dari parkiran jeep dengan durasi 30 menit untuk meraih kawah bromo, nikmati indahnya kawah bromo yang mengagumkan sepanjang 1 jam, sesudah cukup senang dengan wisata alam gunung bromo kembali ke hotel untuk sarapan pagi, sesudah sarapan, berkemas serta meneruskan perjalanan ke surabaya. program tour selesai.

silahkan hubugni kami jika ada yang ingin ditanyakan mengenai Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 malam