We are Mount Bromo Tours Travel is one of Travel Agent in Indonesia, located in Probolinggo East Java Province. We are legal company, professional and experienced more than 7 years, with strong knowledge of Indonesia travel specializing in Java Island tourism. Through this site, we try to share about our tourism objects knowledge, packages, and accomodation that provided in our company with our visitors. Hoping it usefull for your planning to visit Indonesia.
 

Paket Trekking Kawah Ijen Bondowoso

Ijen Crater Trekking Tour Transport menyediakan transportasi pribadi dengan durasi 2 hari 1 malam untuk berkunjung dan menikmati pemandangan Kawah Ijen di Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur Indonesia seperti tur trekking, Green Lake, Blue Fire dan Ijen Sunrise. Ijen adalah danau asam terbesar di Indonesia, sehingga Anda dapat menikmatinya dengan memesan transportasi dari Bandara Surabaya atau Pelabuhan Ketapang Banyuwangi ke Hotel sekitar Kawah Ijen.

Berikut adalah jadwal tur perencanaan Anda:

Hari 1: KEDATANGAN - IJEN HOTEL
Kelonggaran kami akan menjemput Anda dalam kedatangan Anda sebagai Bandara Surabaya, hotel atau Dermaga Ketapang Banyuwangi.
Kemudian transfer anda untuk check in hotel sekitar Kawah Ijen sekitar 7 jam yang tersisa normal.

Hari 2: IJEN TREKKING TOUR - BANDARA SURABAYA
Pukul 00.30 WIB, sopir kami akan mengantarmu ke tempat parkir Kawah Ijen sekitar 2 jam berkendara sambil check out hotel secara langsung.
Pukul 02.00 WIB, mulailah trekking anda ke puncak Kawah Ijen sekitar 2 jam dengan normal atau 3 KM dengan bersantai.
Pukul 04.00 pagi, saat Anda berada di atas dan Paket Wisata Bromo Murah Anda masih mungkin turun untuk melihat Blue Fire, Anda bisa turun ke bawah selama sekitar 30 menit secara normal.
Pukul 07.00 WIB, kembali ke tempat parkir dan sarapan di warung lokal atau warung.
Pukul 09.00 pagi, pergilah ke Bandara Surabaya sekitar 7 jam perjalanan dengan normal sambil berhenti dalam perjalanan untuk makan siang.
Saat Anda tiba di Bandara Surabaya atau hotel Anda di sekitar Kota Surabaya, pemesanan transportasi selesai.

TERMASUK:
Sopir pribadi
Transportasi pribadi
Air mineral dan bensin
Biaya parkir dan high way

MENGECUALIKAN:
Hotel
Tiket masuk
Makan siang dan makan malam
Hamparan pribadi
Asuransi perjalanan

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, HUBUNGI KAMI di sini!

Paket Tour lebih banyak
Transportasi Bromo Midnight
Paket Tour Bromo Ijen 3D / 2N
Paket Foto Prewedding di Bromo
Bromo Bima Tour Tour TransportasiN