We are Mount Bromo Tours Travel is one of Travel Agent in Indonesia, located in Probolinggo East Java Province. We are legal company, professional and experienced more than 7 years, with strong knowledge of Indonesia travel specializing in Java Island tourism. Through this site, we try to share about our tourism objects knowledge, packages, and accomodation that provided in our company with our visitors. Hoping it usefull for your planning to visit Indonesia.
 

Paket Wisata Batu Malang, Gunung Bromo, Kawah Ijen Drop Bali

Surabaya - Kota Malang - Bromo - Kawah Ijen dan Drop Untuk Pelabuhan Feri (Empat Hari Tour)
Paket Wisata Batu Malang, Gunung Bromo, Kawah Ijen Drop Bali 



Hari 1

Setelah Anda tiba di Surabaya / Kereta station.you paket wisata bromo murah akan dijemput oleh freindly kami driver.Depart dari stasiun / kereta api Bandara kemudian menuju ke MALANG CITY.It akan memakan waktu 2- 3 jam driving.Arrive di Malang City.Transfer di hotel Program gratis dan bermalam.

Hari ke-2

Memiliki breakfast.Checkout dari hotel dan kami mendorong Anda untuk mengunjungi:
- Panataran TEMPLE
- Candi Singosari dan beberapa lainnya
Berangkat dari Paket Wisata Kawah Ijen  kota Blitar / Malang dan menuju ke Mt.bromo.It akan memakan waktu sekitar 4 jam driving.Afternoon akan tiba di mt.BROMO (Cemoro Lawang), transfer dalam program hotel.Free dan Anda akan menikmati keindahan Mt.bromo dalam semalam time.Stay sore.

hari 3

03:00:
Panggilan pagi. Mempersiapkan hhaving SUNRISE di atas PANANAJAKAN.

03:05: Berangkat dari hotel dengan jee 4 × 4 kemudian menuju ke Pananjakan
05:00: Selamat datang dan menikmati SUNRISE sangat Super spektakuler dari atas sini.
05:40: jeep akan membawa Anda ke daerah BROMO dan lanjutkan laut pasir kemudian soft trekking atau naik kuda ke kawah Bromo
09:00: Kembali ke hotel, Setelah sarapan Paket Bromo Midnight Tour  dan packing
10:00: Check out dari Hotel Bromo dan kami mendorong Anda untuk Ijen VILLAGE.This perjalanan akan memakan waktu sekitar 5 jam mengemudi, Kita mungkin juga untuk berhenti di Madakaripura air terjun.
04:00: Tiba di IJEN VILLAGE.Transfer di hotel. Program gratis dan bermalam.
hari 4

pagi, check out dari hotel dan drive waktu yang singkat untuk Paltuding (titik trekking), dan mulai untuk perjalanan ke Paket Wisata Batu Malang Ijen dataran atas biasanya dibutuhkan 1, 5 jam. Selama jalan sampai, kita dapat melihat aktivitas penambang belerang ketika mereka membawa belerang dari dasar kawah dan membawanya ke lereng Ijen Volcano. Setelah menjelajahi keindahan Ijen, kami mendorong Anda untuk FERRY PORT.It akan memakan waktu 2 jam berkendara.
Tiba di FERRY PORT / AKHIR LAYANAN KAMI